AKTIVASI WINDOWS 7 JADI GENUINE / FULL VERSI

bagaimana cara merubah windows 7 trial menjadi genuine…?

baiklah, saya ceritakan…

beberapa minggu lalu, saya beli notebook. dahulu saya pikir kalau kita beli komputer tuh, tinggal langsung pakai. sudah ada aplikasi2nya, kayak ms office, anti virus, dll. eh, ternyata… windows aja belum ada.. tapi ada beberapa toko yang mau menginstallkan windows genuine, tapi bajakan juga kali ya… karena kalau yang genuine tuh kalau beli harganya bisa sampai 1 jt, ms office 700 rb, antivirus + 300 rb. wow, harga yg segitu, bisa kita dapatkan dengan gratis di internet…!

lalu saya browsing di internet, kemudian saya menemukan windows loader. download disini

setelah anda download, anda ekstrak, disable internet, double klik “windows loader”, install… sudah selesai.. oiya, matikan semua update tentang windows di controll panel yah…. semoga berhasil.. jangan lupas kasih coment…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s