Misteri GTA San Andreas

Ada banyak misteri di GTA San Andreas, tapi kali ini saya ingin membahas misteri yang jarang dibahas atau belum dibahas.

menurut ane, GTA San Andreas ini memiliki 5 dunia.
pertama,

dunia nyata. dunia yang kita pakai untuk bermain GTA San Andreas ketika diluar ruangan.

 

kedua,

dunia interior1, yakni dunia ruangan. jika berhasil keluar dari ruangan tanpa lewati pintu masuk ketika kita masuk, maka kita akan melihat disekeliling kita hanya ruang berwarna hitam tak ada jalan dan bangunan, tapi ada orang pejalan kaki. di dunia ini kita masih bisa memakai jetpack. peta sesuai dengan tempat terakhir kita masuk ke ruang itu. untuk masuk ke tempat ini harus melalui pintu atau menembus celah. dunia ini cukup misterius, karena terkadang langit bisa berwarna biru, tapi mendadak jadi hitam. terkadang lantai berwarna abu2 dan terkadang lantai berwarna cermin hitam. dan jika pakai jetpack memang bisa terbang, tapi diyakini kita bukannya naik, tapi malah turun dan semakin turun ke dunia yang tidak kita ketahui.. hihihi. serem…

 

ketiga,

dunia interior2, yakni dunia ruangan yang kita tak bisa memakai jetpack ketika di tempat itu. peta menunjukkan tempat lain dari tempat awal kita tadi masuk ke ruang itu. jika kamu menggunakan trainer teleportasi, maka terkadang kamu berfikir sedang berada di interior1, padahal kamu sedang berada di interior2, dan kamu baru sadar ketika melihat peta. interiornya sama, tapi petanya berbeda. dan ketika memakai cheat jetpack, kamu tak bisa terbang sama sekali. untuk masuk ke tempat ini harus melalui pintu atau menembus celah.
menurut hipotesis saya, kenapa tidak bisa pakai jetpack disini karena dunia ini terletak di ketinggian tertentu atau ketinggian maksimum, sehingga tak ada kendaraan yang bisa terbang lebih tinggi lagi.

 

keempat,

dunia yang mirip dunia nyata, tapi tanpa bangunan dan langit berwarna abu2. ada jalan dan rerumputan. ini adalah tempat diluar interior. dan peta sesuai.

 

kelima,

dunia nyata, tapi… menurut saya tidak. seperti copy dari dunia nyata. kenapa saya sebut seperti itu, karena peta menunjukkan di ujung laut. dan semua pintu rumah bisa dimasuki kecuali rumah-rumah yang ada misinya seperti rumah sweet, ryder, big smoke, og loc. tapi bisa menjalankan misi, namun petanya tidak sesuai. serasa seperti di dunia ghaib, hahahaha. menurut mitos, tempat ini juga bisa dicapai jika dari interior ruang kosong di peta area balapan dekat ganton, terbang terus ke arah laut, lama2 ketemu kota ini… aku juga belum nyobain, tapi aneh banget ya…

dan misteri terakhir yang ingin saya bahas ialah, Liberty city saya yakini berada di dunia interior 2 tapi tanpa pintu. padahal untuk masuk ke interior harus lewat pintu atau celah. sedangkan interior liberty city tak ada pintu dan tak bisa diraih dengan kendaraan apapun. karena saya sendiri pernah sampai di liberty city dan ketika cheat jetpack, saya tak bisa terbang sedikit pun. ketika saya cheat spawn helicopter, ketika saya naiki pun heli itu ga bisa naik.
sebelum saya sampai di liberty city, saya googling cara mencapai liberty city di gta san andreas, yakni melalui interior gym, lalu ke arah laut yakni pintu maka otomatis masuklah ke dalam interior ruang luas kosong di daerah area balapan dekat ganton, lalu terbang ke daerah pemakaman/lapangan tenis pakai jetpack dan kuciyose elangnya sasuke, saya masih belum menemukan liberty city, malahan kadang nyasar ke interior2 yang ga bisa terbang sedikitpun. kesimpulannya memang sulit sampai ke liberty city, akhirnya saya pakai mod cleo dari internet, saya lupa siapa nama pembuatnya. dengan mengetikkan “libertycity” maka sontak saya berada di liberty city dilengkapi pedestrian, padahal seharusnya ga ada pedestrian. nah ketika sampai disitu, baru deh gue save coordinatnya supaya bisa kesini lagi pakai trainer. sewaktu2 jika ingin kesini lagi, masuk ke rumah/interior, tekan tombol coordinat ini.

Tinggalkan Balasan

